Senin, November 01, 2010

Tentang Saya

Selamat datang di fie-link.blogspot.com, sobat blogger! Salam kenal....
Saya (Fie Afira) yang pada awalnya senang memanfaatkan koneksi internet dengan mencari informasi yang saya butuhkan di search engine terutama google. Tadinya saya hanya mengumpulkan informasi tentang apa saja yang sudah saya dapatkan di data komputer dan flashdisk pribadi, tentunya segala informasi yang memang benar-benar bermanfaat bagi saya sendiri apabila suatu saat saya membutuhkan. Tapi lama-lama saya mikir sob, kenapa juga gak saya kumpulin sekaligus di share lagi untuk sobat semua melalui sebuah blog kayak sobat-sobat lain yang udah lama berkecimpung di dunia perbloggingan...hehe. Toh mumpung banyak penyedia blog gratisan seperti blogspot yang saya pakai ini...
Yah...akhirnya jadi deh sob blog ini. Tapi jangan heran ya sob kalo blognya berisi informasi yang campur aduk kayak gado-gado.., kan udah saya bilang tadi sob, kalo saya senang mengumpulkan berbagai informasi yang bermanfaat khususnya bagi saya pribadi, hehe. Jadi blog saya ini memang gak fokus sama satu hal yang harus di bahas saja sob. Tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat juga untuk sobat-sobat yang udah sempat berkunjung ke blog saya ini. Dan yang terpenting, mudah-mudahan dengan ini yang tidak kalah saya harapkan adalah terjalinnya tali persaudaraan dengan sobat-sobat semua di dunia Mulan ini (mudah-mudahan Maya gak marah). Mau COPAS artikel? monggo mas / mbak, silahkan copas sepuasnyaaaaaa..., asal...ga usah ditulis lagi juga kayaknya sobat blogger udah pada tahu duluan aturannya. Tunjukkin kalo kita blogger sejati yang selalu menyertakan link sumber kalo Copas artikelnya orang lain...buat para blogger newbie pokoknya kita harus tetap berada di jalur yang benar...hehe (hayooo...yang marah berarti ngerasa gak bener).
Dan terakhir, karena saya bingung mau nulis apalagi, saya udahin aja basa-basi singkatnya sampai disini mengenai saya dan blog saya ini ya sob. Pokoknya makasih banget sob udah mau berkunjung! Dan maaf kalo ada salah-salah kata, gak enak di baca, gak nyambung dan sebagainya di blog ini ya sob...CMIIW!. Kalo sobat berkenan, yuk kita tukeran link sebagai bukti tali persaudaraan kita sob...hehe. Langsung meluncur ke TKP sob...

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link