Jumat, November 05, 2010

Tukar Link

Nah disini nih sob lapaknya buat tukeran link. Caranya gak ribet kok sob, sobat tinggal pasang aja link blog saya ini di blog sobat. Nanti kalo sudah terpasang, langsung tinggalkan pesan aja di kolom komentar, terserah mau komentar di mana aja sob. Mau di salah satu artikel saya, atau mau di kolom komentar dibawah ini juga boleh.
Saya jelaskan satu persatu caranya ya sob,

1. Simpan link blog saya ini dengan:
- Alamat: http://fie-link.blogspot.com
- Kata Kunci: fie-link exchange
Atau biar lebih gampang, tinggal copy aja kodenya yang udah saya siapkan di bawah ini sob, kemudian coba cek / klik link yang udah sobat pasang menuju blog ini tersebut. Kalo emang sukses berarti alamat link sobat bakalan otomatis tampil di sidebar (VIA E-REFERRER) ataupun disini:





Fasilitas ini menunjukan jumlah pengunjung menuju blog ini dari blog sobat


2. Kalo udah, jangan lupa sobat tinggalkan komentar di kolom komentar mengenai pemasangan link blog ini di blog sobat, dan kasih saya keterangan mengenai alamat dan nama blog sobat yang ingin dipasang di blog ini. Bebas sob, terserah mau komentar di kolom komentar yang mana aja di blog ini.

3. Beres sob, tinggal ditunggu aja link sobat ada di sidebar (BLOG SAHABAT).

4. Maaf sob kalo link yang udah dipasang di sidebar (BLOG SAHABAT) harus saya copot kalo ketahuan link saya di hapus di blog sobat, dengan kata lain udah gak sahabatan lagi dong sob (blognya), cukup adil kan sob?!...hehehe

Makasih sob...Sukses selalu!! Mudah-mudahan dengan ini tali persaudaraan di dunia Mulan ini (Maya udah tidur sob) bisa terjalin ya....:)

2 komentar:

Kabar Bisnis on 3 Januari 2011 pukul 05.55 mengatakan...

Hai, salam blogger,
dimana ya link ke www.kabarbisnis.info dipasang?

fie afira on 3 Januari 2011 pukul 08.39 mengatakan...

@Kabar BisnisSalam kenal juga sob, linknya udah di pasang di sidebar...thx sob

Posting Komentar

Makasih sudah berkunjung!
Blog ini saya buat dofollow sob, jadi silahkan berkomentar!
Maaf kalo ada salah-salah kata atau ada artikel yang gak jelas..hehe. Saya mohon jangan tinggalin komentar spam ya sob :), Sobat-sobat semua adalah segalanya bagi saya untuk membangun blog ini! Dan maaf kalo komentar spam akan saya hapus / tidak akan saya tampilkan.

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link