Sabtu, Mei 07, 2011

Bisnis FastPay

Saya coba berbagi info menarik tentang suatu bisnis atau peluang penghasilan tambahan yang bisa dijalankan secara offline dan online juga tentunya klo sobat semua bisa mengemasnya...tapi saya yakin pasti bisa ya sob :)

Dari sekian banyak peluang bisnis yang ada saat ini, satu diantaranya yang sangat menarik dan cukup potensial adalah bisnis loket pembayaran FastPay. Potensi income bisa berlipat-lipat karena peluang penghasilan bukan hanya berdasarkan pada jumlah konsumen, akan tetapi pada seberapa banyak jenis pembayaran yang dilakukan oleh setiap konsumen.

Dan umumnya saat ini satu konsumen bisa memiliki 2-3 jenis pembayaran rutin setiap bulan, bahkan lebih. Seperti misalnya pembayaran tagihan listrik, telpon rumah, internet speedy, cicilan kredit motor, tv berlangganan, plus kartu kredit. Alhasil meskipun fee per transaksi bisa dibilang kecil, tapi kalau dikalikan dengan jumlah transaksi yang mungkin terjadi, maka peluang penghasilan tambahan yang bisa diperoleh tentu lebih dari sekedar lumayan. Apalagi kalau konsumen puas dengan servis yang diberikan, maka bukan hal tidak mungkin kalau kemudian setiap konsumen beralih menjadi pelanggan. Artinya, penghasilan tambahan tidak hanya sekali, tapi berulang lagi nanti, dan terus berulang plus bertambah dari hari ke hari. Menarik bukan?

Banyak perusahaan yang menawarkan peluang bisnis loket pembayaran online. Masing-masing memiliki kelebihan dan inovasi sendiri. Dan untuk sobat yang tertarik ingin membuka loket pembayaran online yang lengkap dan handal, barangkali Peluang Bisnis Loket Pembayaran FastPay bisa menjadi alternatif pilihan.

FastPay merupakan salah satu produk dan layanan dari PT. Bimasakti Multiwealth. Provider satu-satunya dan pertama yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif. Biaya investasi sangat rendah, persayaratan mudah, layanan sangat lengkap dengan fee sangat kompetitif dan didukung teknologi yang handal.

Informasi lebih jelasnya bisa sobat lihat di http://www.fastpaybersama.com

So buat sobat yg mau coba buka usaha ini, langsung kunjungi aja situsnya....sukses sob!

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah berkunjung!
Blog ini saya buat dofollow sob, jadi silahkan berkomentar!
Maaf kalo ada salah-salah kata atau ada artikel yang gak jelas..hehe. Saya mohon jangan tinggalin komentar spam ya sob :), Sobat-sobat semua adalah segalanya bagi saya untuk membangun blog ini! Dan maaf kalo komentar spam akan saya hapus / tidak akan saya tampilkan.

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link