Sabtu, Maret 26, 2011

Mengetahui yang Menghapus Pertemanan di Facebook

Masih dalam trik dan tips untuk facebook sob, disini saya akan share bagaimana cara mengetahui yang menghapus pertemanan di facebook. Mungkin sobat pernah merasa aneh dengan jumlah pertemanan sobat blogger semua yang berkurang di facebook. Kemungkinan ini karena teman sobat tersebut yang sengaja menghapus sobat sebagai temannya di facebook. Nah kalo sobat penasaran dengan kejadian-kejadian seperti ini selanjutnya, sobat bisa mengetahui teman sobat yang menghapus pertemanan tersebut. Caranya adalah sebagai berikut, tetapi sebelumnya browser yang sobat gunakan harus google chrome. Dengan menggunakan / menginstal ekstensi Unfriend Finder for Facebook.
Langsung aja kita lihat langkah-langkahnya yang menurut saya gak terlalu rumit. Sobat tinggal menginstalnya saja.

1. Jangan lupa untuk menggunakan / menginstal browser google chrome pada PC / Laptop sobat.

2. Klik atau kunjungi alamat URL dibawah ini:
https://chrome.google.com/extensions/detail/ecolodplncpedbpiicabmflhfemjnool?hl=en

3. Lalu tinggal sobat klik tombil instal yang tersedia.

4. Selanjutnya sobat akan mengetahui teman sobat yang menghapus pertemanan dengan sobat apabila ekstensi ini sudah terinstal dengan munculnya pesan Unfriend.

Ok sob, mungkin segitu dulu aja. Semoga bisa membantu...

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah berkunjung!
Blog ini saya buat dofollow sob, jadi silahkan berkomentar!
Maaf kalo ada salah-salah kata atau ada artikel yang gak jelas..hehe. Saya mohon jangan tinggalin komentar spam ya sob :), Sobat-sobat semua adalah segalanya bagi saya untuk membangun blog ini! Dan maaf kalo komentar spam akan saya hapus / tidak akan saya tampilkan.

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link