Selasa, November 16, 2010

Saran Facebook Untuk Mengatasi Serangan Hacker

Sobat, kali ini saya akan mencoba sedikit berbagi salah satu layanan Facebook yang disarankan Facebook itu sendiri mengenai keamanan akun facebook. Mungkin diantara sobat ada yang belum tahu tentang ini. Nah sekarang coba sobat cek fitur layanan ini. Barangkali sobat memang perlu, dan dibawah ada beberapa link untuk mengatasi Email Facebook yang telah di ambil alih oleh seorang hacker yang kurang bertanggung jawab. Soalnya yang saya tahu, gak semua hacker akan memanfaatkan keahliannya untuk hal-hal gak jelas sob...
Oke sob kita mulai aja...

1. Sobat login ke akun Facebook sobat, lalu pilih menu Akun yang ada di pojok kiri.
2. Klik Keamanan Akun dan aktifkan pilihan untuk mengirim pemberitahuan melalui SMS atau Email sobat, apabila ada yang mengakses facebook sobat.
Photobucket
Sobat bisa melihat keterangan seperti yang telah saya tandai dengan lingkaran berwarna merah pada gambar diatas, yang menunjukan bahwa darimana saja facebook sobat terakhir di akses.

3. Apabila akun sobat telah di hack oleh seseorang, sobat bisa melakukan reset password dengan segera. Tetapi kalo ternyata alamat email yang digunakan udah di ambil alih oleh hacker tersebut, maka sobat bisa menuju link ini untuk mengatasinya. Dan apabila ternyata email sobat parah-parahnya telah dihapus oleh si hacker, maka sobat bisa menuju link ini

Mungkin itu aja sedikit tutorial yang ingin saya jelaskan mengenai keamanan facebook. Mudah-mudahan gak pernah ada yang jahil sama akun facebook sobat ya sob....

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah berkunjung!
Blog ini saya buat dofollow sob, jadi silahkan berkomentar!
Maaf kalo ada salah-salah kata atau ada artikel yang gak jelas..hehe. Saya mohon jangan tinggalin komentar spam ya sob :), Sobat-sobat semua adalah segalanya bagi saya untuk membangun blog ini! Dan maaf kalo komentar spam akan saya hapus / tidak akan saya tampilkan.

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link