Jumat, Maret 25, 2011

Beli Pulsa di Facebook

Sobat blogger, udah lama banget saya gak pernah posting...keliatan banget lagi datang malesnya sob...hehe. Iya nih sob, sekarang-sekarang lagi ada kesibukan offline yang bikin capek. Paling kalo online pun hanya buka facebook / twitter, dan sekarang beda sob...buka facebook pun gak pernah lama apalagi sampai begadang.
Nah sekarang saya coba posting lagi untuk sobat blogger semua disini. Kali ini saya akan share mengenai aplikasi beli pulsa di facebook. Emang ada dan bisa??? Ya kita lihat dan coba aja yuk sob...
Kalo dulu saya sering sekali buka facebook sampai pagi. Mungkin diantara sobat juga sama, melakukan aktivitas online seperti ngeblog sambil iseng buka facebook, atau memang sengaja iseng-iseng chatting dengan teman-teman facebook, dan lain sebagainya sampai tengah malam bahkan pagi lagi.  Nah gimana kalo seandainya pas tengah malam menjelang subuh itu sobat semua ada kepentingan yang sangat mendadak dan harus menghubungi seseorang lewat handphone dengan meneleponnya, sementara pulsa sobat habis dan teman yang sedang chat di facebook pun gak ada yang kenal sama orang itu. Mau beli pulsa pun sudah pada tutup, dan temanpun gak ada satupun yang bisnis jual pulsa. Mungkin sobat blogger masih punya cara lain. Tapi apa salahnya kalo kita tau aplikasi yang satu ini, yang mungkin bisa membantu sobat juga apabila sedang mengalami masalah-masalah diatas. Aplikasi ini bisa membantu kita untuk membeli pulsa di facebook. Tapi sebelumnya maaf sob, saya gak akan menjelaskan secara detail disini. Penasaran?? Sobat bisa langsung mengunjungi situs penyedianya yaitu hipokuku.com

Selamat mencoba sob...

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah berkunjung!
Blog ini saya buat dofollow sob, jadi silahkan berkomentar!
Maaf kalo ada salah-salah kata atau ada artikel yang gak jelas..hehe. Saya mohon jangan tinggalin komentar spam ya sob :), Sobat-sobat semua adalah segalanya bagi saya untuk membangun blog ini! Dan maaf kalo komentar spam akan saya hapus / tidak akan saya tampilkan.

Daftar Isi


 

Sahabat

Pengunjung

fie-link Copyright © 2009 Template Designed by Bie Template | Edit By Fie-link